5 TIPS BERPERGIAN MUDAH & MURAH KE JEPANG



Hai, temans!
           Masih ngomongin tentang liburan di Jepang! Kali ini aku akan membahas lebih detail mengenai tips untuk memudahkan perjalanan wisata di Jepang. 

1.       Menyusun itenerary secara detail.
           Perencanaan selalu lebih baik disbanding tidak sama sekali. Susunlah itinerary yang terperinci seperti hotel, makanan, budget per hari, tempat wisata yang akan dikunjungi, biaya tak terduga, dan sebagainya. Jangan lupa cek musim dan temperatur di Jepang untuk meminimalisasi pengeluaran tak terduga seperti baju hangat, payung lipat, dan lainnya.
2.       Aktifkan kartu kredit untuk emergency situation.
           In case kalau duit yen habis, atau dompet hilang (taruh kartu kredit di tempat lain selain dompet), kita masih bisa hidup tanpa terlalu menderita selama wisata di Jepang.

Credit Card untuk Keadaan Mendesak

3.       Gunakan Bus Tour dibandingkan Shinkansen atau taksi.
           Jika berpergian sendirian atau jumlah anggota traveler tidak terlalu banyak sampai harus menyewa satu bus wisata, gunakan jasa Bus Tour yang mengumpulkan peserta wisata dari berbagai belahan dunia untuk berpergian bersama. Saya sih biasanya pakai bus dari HISGO Indonesia. Untuk kebutuhan itulah, HISGO menyediakan BUS TOUR yang menggabungkan para kelompok traveler di Jepang untuk menikmati Liburan di Jepang dengan harga lebih murah karena biaya sewa bus, bensin, dan pengeluaran lainnya dapat ditanggung bersama.
Naik Bus bersama dengan peserta tour lain.

              Bis Wisata dari HISGO Indonesia lebih ekonomis jika dibandingkan dengan tour yang kita susun sendiri. Selain itu, salah satu keuntungan berkeliling dengan menggunakan bus adalah kita nggak perlu repot membawa-bawa koper, seperti halnya kalau naik kereta atau pesawat. Selama kita berjalan-jalan di tempat wisata, kita bisa menitipkan koper didalam bus. Buat yang tertarik, bisa lihat di websitenya di link ini --> HISGO TRAVEL INDONESIA

Beginilah step cara naik bus dari HISGO Travel Indonesia:
Langkah-langkah Naik Bus Murah by HISGO

            Dan bus tour ini akan membawa para peserta tour kembali ke titik berkumpul yang sama dengan meeting point keberangkatan.

4.       Gunakan jasa penerjemah dari HISGO Travel Indonesia juga menyediakan jasa penerjemah Bahasa jika kita ingin berkomunikasi dengan penduduk lokal.
5.       Cari tahu tempat-tempat wisata yang sedang in.
Shirakawa go, Tambara Lavender Park, Gunung Fuji, atau untuk yang senang shopping dengan sale gila-gilaan, bisa ke Gotemba Premium Outlet.
 
Gotemba Premium Outlets

Mt. Fuji yang sakral

Shirakawa go dan rumah khasnya

Tambara Lavender Park
Mekar di musim pertengahan Juli-Agustus

            Sekian 5 tips bagi para traveler yang mau berwisata ria di negeri Sakura. Untuk info lebih lanjut tentang travel agent dari Jepang langusung untuk mengurus wisata ke Jepang, bisa klik link ini www.hisgo.co.id dan untuk para kaum hawa yang ingin tahu tips tentang perawatan kecantikan dan kosmetik yang mudah dibawa berpergian, bisa klik di www.beautynesia.id


Adios! Sampai Jumpa di post berikutnya!

Comments

  1. ahhh dari dulu selalu berkeinginan untuk bisa liburan ke jepang sih. semoga bisa terwujud

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts